Vivo V15 Pro Sudah Bisa Dipesan

Vivo V15 Pro Sudah Bisa Dipesan

Vivo V15 Pro Sudah Bisa Dipesan

Vivo secara resmi membuka pemesanan atau Pre-Order smartphone terbaru Vivo V15 Pro

di Indonesia dengan harga resmi Rp5.699.000.

Hadir dengan sejumlah fitur unggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, AI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM dan ROM 6GB+128GB, serta Screen Touch ID, Vivo V15 Pro menawarkan pilihan stylish.

Konsumen Indonesia dapat melakukan Pre-Order melalui Official Vivo Store

secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

“Dari segi bisnis, kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone tanah air,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy menambahkan, kolaborasi eksklusif dengan JD.ID didorong oleh rekam jejak JD.ID sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia.

“Vivo bersama JD.ID membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman

, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini. Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” tutur Edy.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/