Smarttisan R1, Ponsel Pertama Di Dunia Dengan Kapasitas Memori Sebesar 1TB

Smarttisan R1, Ponsel Pertama Di Dunia Dengan Kapasitas Memori Sebesar 1TB

Smarttisan R1, Ponsel Pertama Di Dunia Dengan Kapasitas Memori Sebesar 1TB

– Smarttisan R1, Ponsel Pertama Di Dunia Dengan Kapasitas Memori 1TB

– Kapasitas ruang penyimpanan atau memori menjadi salah satu pertimbangan ketika seseorang akan membeli sebuah smartphone baru.

konsumen biasanya akan lebih memilih membeli smartphone dengan kualitas kamera yang bagus serta ruang penyimpanan yang cukup besar.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Berbekal dari keinginan tersebut, sebuah vendor smartphone baru asal Tiongkok, merilis sebuah smartphone yang di klaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan kapasitas ruang peyimpanan yang cukup longgar, hingga mencapai satu terabyte (1 TB).

Smartphone yang di berinama Smarttisan R1 ini menyematkan ukuran memori sebesar 1 TB

bukan tanpa alasan. Melansir dari laman GizmoChina, hal itu di lakukan oleh vendor Smartphone tersebut guna mengakomodir penggunanya yang hobby selfie dan menyimpan dokumen penting dalam perangkat mobile mereka.
Baca Juga : Asus ROG Phone, Ponsel Khusus Gaming Pesaing Razer Dan Xiomi Black Shark

Desainya pun cukup menarik, mengikuti notch design milik Essential yang sedang tren saat ini. Pada notch atau poni yang mirip dengan iPhone X tersebut ditempatkan sebuah kamera selfie dan sebuah earpiece.

Selain itu, Smartisan R1 juga mengusung desain nyaris tanpa tepi dengan 84 persen rasio ke bodi. Bagian bodi belakang ponsel ini dilapisi dari kaca 3D dengan bingkai aluminium. Sementara sensor finger print atau pemindai sidik jarinya dibenamkan di bawah logo Smarttisan yang berada di bodi bagian belakang.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Smarttisan R1

Hadir sebagai flagship smartphone, Smarttisan R1 di bekali dengan spesifikasi

yang cukup tinggi. Salah satu keunggulan utama perangkat ini adalah kapasitas ruang penyimpanan seluas 1TB.

Pada area layar, smartphone ini berukuran cukup besar dengan dimensi layar 6,17 inci, beresolusi 2.242 x 1.080 piksel dan aspek rasio 18,7:9. Selain itu, layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

 

Baca Juga :