Sempat Tercebur ke Kolam, Hijabers Ini Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Sempat Tercebur ke Kolam, Hijabers Ini Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Sempat Tercebur ke Kolam, Hijabers Ini Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Ada insiden kecil untuk peserta audisi

hari kedua Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Kota Makassar. Hijabers bernama Hajra Romeesa mengalami kejadian tak terduga sebelum bertemu juri utama, Nycta Gina dan Bella Almira di Trans Studio Mall, Makassar.

Hajra sempat tercebur di kolam mall dan berakhir dengan baju basah kuyup sebelum audisi. Kondisi mal yang kala itu masih gelap membuat ia tak melihat area kolam. Hajra pun sempat berpikir tak akan bisa mengikuti audisi 20 besar karena kondisinya.

“Sudah paginya kehujanan

basah, lalu tercebur kolam. Kaki sakit karena pernah patah. Sempat mikir tak bisa ikut audisi tapi tanggung sudah di sini, sudah ikut dari kemarin, jadi saya keringkan di kamar mandi,” ujar Hajra.

Tak disangka, Hajra yang menampilkan bakat teater sukses mencuri perhatian penonton Sunsilk Hijab Hunt di Makassar, walau kostumnya masih sedikit basah waktu dipakai. Dia pun sukses membuat semua orang tertawa.

Karena bakatnya

Hajra mendapatkan juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2019 dari audisi Makassar. “Tidak menyangka, kaget. Saya kira tidak akan dapat juara,” lanjutnya.

Di luar perawakannya yang konyol, Hajra ternyata memiliki pekerjaan mulia. Wanita lulusan Sastra Indonesia itu adalah seorang guru pendamping anak berkebutuhan khusus di sebuah sekolah.

“Aku mencoba setelah ditawari oleh mantan kepala siaranku dulu di radio. Kesan pertamaku kasihan, orangtuanya juga. Awalnya tidak tahu cara berkomunikasi, lalu ikut workshop dan diajari cara-cara menanganinya,” ujar wanita 27 tahun itu.

Baginya pekerjaan tersebut sangat menyenangkan. Walau tentu ada suka duka yang mewarnai pekerjaannya.

“Aku senang melihat mereka lucu, kalau mereka mengerti setelah diajari. Dukanya kalau mereka ngamuk karena mereka bisa ngamuk di sembarang tempat, hiperaktif,” ungkap wanita yang sudah setahun menjadi guru pendamping itu.

Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/