Samsung Galaxy J5 dan J7 (2016) Resmi Dirilis, Apa Aja yang Baru?

Samsung Galaxy J5 dan J7 (2016) Resmi Dirilis, Apa Aja yang Baru?

 

Samsung Galaxy J5 dan J7 (2016) Resmi Dirilis, Apa Aja yang Baru

Samsung Galaxy J5 dan J7 (2016) Resmi Dirilis, Apa Aja yang Baru

NGONOO.com – Samsung memang lagi giat-giatnya memperbarui perangkat lamanya biar menjadi baru, setelah

Galaxy A series kini giliran Galaxy J series J5 dan Galaxy J7 yang mendapat pembaruan dari segi desain maupun jeroannya. Hal ini dilakukan Samsung agar perangkatnya lebih seger dan bisa bersaing dengan perangkat lain keluaran terbaru.

Nah, daripada penasaran seperti apa bentukkan dan jeroan hape ini, yuk langsung aja kita simak.

Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 (2016) Tawarkan Desain dan Jeroan Terbaru

Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7

Bahas Galaxy J5 Dulu gaes: Prosesor yang diusung ponsel ini masih sama seperti yang lama yakni Quad-core dengan chipset yang belum diketahui akan menggunakan chipset seria apa. Kapasitas memori internalnya sendiri masih 16 GB, namun ada pembaharuan pada RAM yang menjadi 2 GB kalau sebelumnya hanya 1,5 GB.

Peningkatan lainnya juga terdapat pada layar yang tadinya hanya 5 inci kini menjadi 5,2 inci. Baterai yang juga

semakin besar menjadi 3100 mAh. Namun baterainya kali ini tidak bisa dilepas alias non-removable, karena kali ini Galaxy J5 dibekali dengan bodi metal diseluruh bagiannya, agar bisa terlihat lebih resposif.

Lanjut Galaxy J7: Samsung Galaxy J7 (2016) sendiri akan dibekali memori internal berkapasitas 16 GB, disertai slot microSD, RAM yang tadinya 1,5 GB sekarang menjadi 3 GB. Sementara itu improvisasi lainnya juga hadir di bagian layar yang berukuran 5,5 inch, tapi resolusinya sekarang menjadi fullHD (1.920 x 1.080 pixel).

Peng-upgradetan juga terdapat pada baterainya yang menjadi 3300 mAh kalau sebelumnya hanya 3000 mAh. Sama

seperti Galaxy J5 yang baterainya tidak bisa dilepas, karena keseluruhan bodi dari Galaxy J7 berbalut bahan metal yang membuatnya terlihat lebih elegan layaknya smartphone flagship.

Kamera utama Samsung Galaxy J5 dan Galaxy J7 beresolusi 13 MP dipadu dengan kamera depan 5 MP. Sayang belum ada informasi berapa harga yang akan dipatok untuk kedua gadget terbaru ini.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/cut-the-rope-apk/