Penjualan Vivo iQOO Tembus Satu Juta Unit

Penjualan Vivo iQOO Tembus Satu Juta Unit

Penjualan Vivo iQOO Tembus Satu Juta Unit

Pada tanggal 1 Maret 2019, Vivo telah mengumumkan kehadiran smartphone gaming buatannya, iQOO (I Quest On dan On). iQOO adalah smartphone pertama besutan Vivo yang dibuat dan berada di bawah jajaran smartphone gaming.

Nah! Kali ini Vice President iQOO mengumumkan informasi menarik mengenai smartphone

tersebut. Dikatakan, iQOO telah terjual sebanyak satu juta unit sejak smartphone tersebut resmi diperkenalkan. Tentu saja ini jadi tonggak sejarah untuk lini Vivo yang baru.

Direncanakan, smartphone yang jadi pesaing dari Black Shark 2 dan Nubia Red Magic 3 ini akan diboyong ke pasar India pada akhir bulan ini. Tentu saja, angka satu juta unit pastinya akan terus bertambah mengingat India jadi pasar yang memiliki potensi tinggi bagi Vivo.

Sekadar mengingatkan kalian, Vivo iQOO datang dengan layar AMOLED berukuran 6,41 inci dan dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar. Untuk mendongkrak performanya, Vivo juga melengkapi iQOO dengan chipset Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB dan ROM 256 GB.

Daya tarik lainnya, iQOO dilengkapi dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasi ketiga kamera tersebut adalah 12 MP sebagai lensa utama, 13 MP sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP sebagai lensa kedalaman untuk menciptakan efek bokeh.

Sementara, untuk memotret selfie, iQOO juga dilengkapi dengan kamera depan 12 MP.

Seperti beberapa smartphone gaming pada umumnya, iQOO juga memiliki strip LED di bagian belakang. Uniknya, LED ini diprogram untuk menyala ketika pengguna mencapai kemenangan dalam bermain game.

Ada juga tombol touch-sensitive yang diletakkan di sisi kanan bingkai yang meniru tombol shoulder

dari sebuah gamepad. Fitur lainnya yang turut disematkan ke dalam smartphone ini adalah Multi-Turbo, yang merupakan kombinasi AI Turbo, Cooling Turbo, Game Turbo dan Center Turbo.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/