Mampukah Galaxy S10 Mengangkat Kembali Kinerja Samsung?

Mampukah Galaxy S10 Mengangkat Kembali Kinerja Samsung?

Mampukah Galaxy S10 Mengangkat Kembali Kinerja Samsung

Seperti biasa setiap awal tahun, Samsung punya gawean besar.

Raksasa Korea Selatan itu, dikabarkan tengah menyiapkan flagship terbaru, yakni Galaxy S10.

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S10 sudah dikonfirmasi perusahaan, yakni Rabu, 20 Februari 2019. Berarti kita akan melihat sosok smartphone teranyar Samsung itu, beberapa hari sebelum MWC 2019, yang akan berlangsung 25-28 Februari 2019.

Selain tanggal, Samsung sendiri telah mengungkapkan waktu dan lokasi peluncuran. Yaitu, pukul 11:00 waktu setempat (14:00 ET, 19:00 GMT) di Auditorium Bill Graham Civic di San Francisco, AS.

Dalam berbagai bocoran sebelumnya, Samsung terlihat all-out dalam menyiapkan S10.

Tak tanggung-tanggung, akan ada tiga model dari  S10 yang akan diproduksi. Selain versi Galaxy S10 dan S10+, chaebol Korea itu juga akan mempersiapkan versi “mini” dalam jajaran smartphone tersebut.

Ketiga perangkat ini juga akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dan kamera depan di bawah layar. Layar OLED yang melengkung di kedua sisi masih jadi andalan mereka. Namun tahun ini mereka menambahkan beberapa bumbu di bagian layar, seperti memiliki pemindai sidik jari di bawah layar.

Hebatnya, ketiga varian terbaru Samsung itu, dikabarkan sudah siap berjalan di jaringan 5G. Peluncuran di Amerika juga dikarenakan, negara itu sudah mulai mengaktifkan jaringan 5G pada tahun ini.  Itu artinya, Samsung berusaha memanfaatkan momentum 5G, yang diperkirakan dapat mendorong penjualan.

Selain iming-iming 5G, Samsung berusaha keras agar Galaxy S10 dapat menarik animo

pengguna segmen high end, yang kini mulai banyak beralih ke Huawei, dengan fitur-fitur terdepan. Salah satunya adalah Bright Night.

Fitur ini secara teknis serupa dengan Night Sight milik Google yang telah tersedia untuk aplikasi Google Camera. Night Sight pada awalnya dirilis pada Pixel 3, tapi kemudian juga menyambangi smartphone Google terdahulu melalui pembaruan Google Camera.

Mengutip laporan The Verge, Night Sight dapat secara efektif membuat kamera ponsel dapat “melihat lebih terang” di dalam gelap. Hal ini tidak memerlukan penambahan hardware baru, karena Night Sight merupakan mode kamera baru untuk ponsel Pixel.

 

Sumber :

https://articles.abilogic.com/409869/ninja-heroes-mod-apk-unlimited.html