LG V40 ThinQ Resmi Melenggang dengan Berbagai Fitur Jempolan

LG V40 ThinQ Resmi Melenggang dengan Berbagai Fitur Jempolan

 

LG V40 ThinQ Resmi Melenggang dengan Berbagai Fitur Jempolan

LG V40 ThinQ Resmi Melenggang dengan Berbagai Fitur Jempolan

Setelah beberapa kali muncul dalam bocoran, kali ini LG telah resmi meluncurkan smartphone baru andalan miliknya. Yap, ini dia LG V40 ThinQ. Smartphone ini dijejali dengan berbagai fitur jempolan yang pasti bisa bikin ngiler siapa aja.

Fitur yang paling diandalkan oleh smartphone ini adalah tiga buah kamera belakangnya. Tiga kamera tersebut terdiri dari lensa regular 12 MP, ultra wide 16 MP, dan telefoto 12 MP. Berbekal tiga lensa tersebut, bisa dibilang LG V40 ThinQ menjadi smartphone pertama di dunia yang mampu membidik obyek dengan angle ultra wide atau zoom in. Selain itu, kamera smartphone ini juga memiliki kemampuan zoom optik hingga 3x (lensa 16-25-50mm setara dengan 35mm).

Sementara bagi penyuka selfie, smartphone ini menawarkan dua buah kamera depan yang masing-masing memiliki

resolusi 8 MP dan 5 MP. Jadi, LG V40 ThinQ total memiliki lima buah kamera yang sudah pasti bakal memanjakan para pecinta fotografi.

Sementara itu, fitur dari sektor dapur pacu juga tidak kalah mentereng. LG membenamkan chipset Snapdragon 845 untuk menjadi otak dari smartphone ini. Smartphone ini mengusung prosesor Octa-core (4×2.7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver) serta GPU Adreno 630 untuk mengurusi sektor grafis. RAM yang disematkan memiliki kapasitas 6 GB. Sementara untuk memori penyimpanan internal hanya disediakan sebesar 64 GB. Bila kurang lega, masih terdapat slot microSD hingga berkapasitas 512 GB. Sebagai penunjang kinerja, baterai berkapasitas 3.300 mAh disematkan pada smartphone ini, lengkap dengan dukungan teknologi pengisian cepat QuickCharge 3.0

LG V40 ThinQ mengusung layar berjenis P-OLED seluas 6.4 inch beresolusi 1440 x 3120 pixels. Tampilannya

sendiri terlihat elegan dan premium berkat ukuran bezel yang tipis di setiap sisinya. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki bobot yang ringan, hanya seberat 169 gram saja. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah sudah dimilikinya sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810G serta memiliki speaker BoomBox yang mampu menghasilkan suara yang lebih maksimal.

Meskipun masuk jajaran smartphone flagship, namun sayang LG V40 ThinQ masih berjalan pada OS Android 8.1

Oreo. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni New Aurora Black dan New Moroccan Blue. Untuk meminangnya, pembeli harus merogoh kocek sebesar US$ 900 atau setara dengan 13,6 jutaan dalam rupiah.

via GSMArena

Baca Juga: