Lengkapi Lini G Series, ADVAN Umumkan G3 Pro 2020

Lengkapi Lini G Series, ADVAN Umumkan G3 Pro 2020

Lengkapi Lini G Series, ADVAN Umumkan G3 Pro 2020

Tidak mau ketinggalan dengan pabrikan smartphone asal Cina

, seperti Xiaomi dan realme, ADVAN pabrikan smartphone lokal kembali membuat kejutan. Ya! ADVAN baru saja merilis smartphone barunya, Advan G3 Pro 2020. Melalui rilis, ADVAN menyebutkan bahwa smartphone ini cocok untuk milenial.

ADVAN G3 Pro 2020 datang sebagai smartphone terjangkau lias budget smartphone yang memiliki tampilan premium. Ya! Smartphone ini punya body yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini juga punya cangkang belakang yang berkilau dan diklaim nyaman saat digenggam.

Smartphone ini semakin cantik daengan layar “Pro WaterDrop Screen”

yang memiliki aspek screen-to-body mencapai 85 persen. ADVAN juga melengkapi ADVAN G3 Pro 2020 dengan dukungan dua slot kartu SIM, di mana keduanya sudah mendukung teknologi 4G LTE.

Sementara, slot microSD memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Ya! Smartphone ini sudah dibekali RAM sebesar 4 GB dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Untuk dapur pacunya ada CPU Octa-core A55 1,6 GHz + SC9863A 1,2 GHz.

Sementara, untuk catu dayanya ADVAN telah membekali ADVAN G3 Pro 2020 dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ditambah dukungan layar dengan diagonal berukuran 6,3 inci, smartphone ini juga diklaim cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop.

ADVAN juga membekali daya tarik lain ke dalam smartphone ini

yakni aplikasi hiburan dan film Genflix serta musik Gtunes. Langganan gratis ini diberikan oleh ADVAN selama enam bulan. Lewat Genflix, pengguna G3 Pro 2020 dapat menikmati ribuan tayangan film terkini dan melalui Gtunes, ada banyak sajian musik yang bisa didengarkan.

Bagaimana dengan dukungan kamera yang ada pada ADVAN G3 Pro 2020? Di bagian belakang, ada dukungan dua kamera dengan konfigurasi 12 MP + 2 MP. Sementara, untuk memanjakan milenial yang suka video call dan selfie, ada dukungan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.2.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/