Cara menambahkan Spotify ke Google Maps untuk nada jalan Anda

Cara menambahkan Spotify ke Google Maps untuk nada jalan Anda

 

Cara menambahkan Spotify ke Google Maps untuk nada jalan Anda

Cara menambahkan Spotify ke Google Maps untuk nada jalan Anda

Google Maps menampilkan banyak alat yang membuat navigasi lebih enak, termasuk kemampuan untuk memutar

musik langsung dari antarmuka peta. Ini adalah fitur yang bagus, karena salah satu hal yang paling menjengkelkan saat mengemudi adalah tidak dapat menelusuri musik Anda atau melihat apa yang sedang diputar. (Kami berasumsi Anda tidak mengemudi saat menjelajah musik, karena Anda sebaiknya tidak .)

Tiga pemain musik yang dapat Anda sambungkan ke aplikasi adalah Google Play Music (di Android), Apple Music (di iPhone), dan Spotify. Dengan dua yang sebelumnya, karena mereka dibangun ke dalam OS ponsel masing-masing, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan izin. Spotify membutuhkan beberapa langkah tambahan. Jadi, inilah cara menghubungkan akun Spotify Anda ke Google Maps dari ponsel Anda.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
[ Baca: Google sekarang mendukung lima bahasa baru di Translate ]

Sebagai permulaan, proses ini jauh lebih ramping jika Anda memiliki aplikasi Spotify diinstal dan Anda masuk, jadi saya sarankan melakukan itu jika Anda belum melakukannya.

Buka pengaturan di aplikasi Google Maps Anda, lalu cari menu navigasi. Sekitar setengah dari daftar Anda akan

melihat “Kontrol Pemutaran Musik,” yang mana Anda akan menghubungkan sSpotify. Ketika Anda membuka ini, Anda akan melihat opsi Anda (sekali lagi, tergantung pada OS, tetapi Spotify adalah konstan). Aplikasi ini juga mengingatkan Anda di sini bahwa Anda harus memperhatikan lingkungan Anda.

Ketika Anda memilih Spotify, dan tergantung pada apakah Anda memiliki Android atau iOS, Anda akan diminta untuk membuka aplikasi. Dari dalam aplikasi, Anda akan mengotorisasi akun yang akan terhubung.

Kemudian, ketika Anda membuka kembali Google Maps, Anda akan melihat pemutar musik Anda di bagian bawah

layar Anda. Dari sini Anda dapat menelusuri daftar putar terbaru atau menggosok lagu-lagu sesuka Anda. Hanya saja jangan – dan kita tidak bisa cukup menekankan hal ini – melakukannya dengan mengorbankan berkendara yang aman. Semoga berhasil!

Baca Juga: