ASUS Boyong Enam Notebook Premium ke Indonesia

ASUS Boyong Enam Notebook Premium ke Indonesia

ASUS Boyong Enam Notebook Premium ke Indonesia

ASUS memiliki agenda super padat dipertengahan Agustus ini. Satu agenda utamanya adalah meluncurkan lini smartphone ZenFone 4 series di Taiwan pada 17 Agustus. Sementara kemarin (15/08), ASUS pun sudah menggelar acara besar di Jakarta dimana mereka memboyong banyak produk notebook baru ke Indonesia.

ASUS merilis enam notebook sekaligus yang masuk dalam tiga lini produk

berbeda, yaitu ROG, VivoBook, dan ZenBook. Enam perangkat baru tersebut adalah, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580, dan ASUS ROG GX501 Zephyrus. Semuanya sejalan dengan tema yang diangkat yakni “Less is the New Luxury”.

Tema Less is the New Luxury menyiratkan sebuah pesan akan keindahan

dan kesempurnaan suatu hal yang tak terduga nilainya. Melalui tema tersebut, ASUS ingin memperkenalkan rangkaian notebook yang juga punya keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa yang tak terduga namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

Lini ultrabook ASUS yang dikenal lewat nama ZenBook akan mengadopsi konsep

desain yang tipis, convertible, elegan dan berperforma. Sebagai contoh, ASUS ZenBook Flip UX370, ZenBook 3 Deluxe, dan ZenBook Pro, memuat semua unsur tersebut di dalamnya.

 

Baca Juga :