1.050 Kaum Ibu Diminta Kelola Keluarga Lebih Baik

1.050 Kaum Ibu Diminta Kelola Keluarga Lebih Baik

1.050 Kaum Ibu Diminta Kelola Keluarga Lebih Baik

Peng­gagas Sekolah Ibu sekaligus Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian,

berharap wisu­dawati Sekolah Ibu bisa menularkan ilmu yang dida­pat. Bahkan, mereka bisa menjadi ibu yang baik dalam mengelola keluarga, mem­bina hubungan dengan anak maupun suaminya.

Hal tersebut diucapkan Yane saat memberikan sam­butan di acara Wisuda Se­kolah Ibu Angkatan Pertama Gelombang II/2019 di Hall Indoor Basket GOR Pajajaran, kemarin. “Mari kita buktikan bahwa Sekolah Ibu adalah simulasi menjadi ibu yang lebih baik dalam mengelo­la keluarga,” katanya.

Di hadapan 1.050 wisuda­wati, Yane menyampaikan keberhasilan Sekolah Ibu tak hanya bisa dilihat

saat pengajaran 20 kali perte­muan selama 3 bulan saja, tapi setelah ibu di wisuda untuk mengimplementasi­kan semua ilmu yang dida­pat. Sebab, Sekolah Ibu bukan sekadar mengajarkan bagaimana parenting atau pola asuh orang tua terhadap anak, tapi juga bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan pasangan.

“Anak tidak membutuhkan ibu yang sempurna, tapi anak membutuhkan ibu yang bahagia,” tuturnya.

Wisuda Sekolah Ibu, sam­bung Yane, merupakan ben­tuk apresiasi dan penghar­gaan bagi para ibu di Kota Bogor.

Bicara kehidupan, semua berawal dari kelu­arga. Ia pun mengingatkan para ibu waspada terhadap hasutan setan yang senan­tiasa memanfaatkan hawa nafsu, kelengahan dan kele­lahan hati dalam mengelo­la dan menjaga keluarga. “Jika keluarga sudah hancur akan bermasalah tujuh tu­runan dan itulah tujuan setan menghasut kita,” ujar Yane

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/G3L6DJ9